Entri Populer

Rabu, 09 Mei 2012

NgUaanTuk---nyaa PuuuOoLL

Ampuunn bgt, ni hari nguantuknya puuoolll betdah.....gara2 semalem tidurnya hampir jam 3 pagi, kebetulan ada salah satu stasiun Tv yg nayangin Koes Plus (@RadioShow_tvOne), jadilah nonton sampe abis.....Alhamdulillahnya ni hari Rabu santaii bgt siarannya, ga ada talkshow atw interview artis...N di dukung sama suasana kantor yg kebetulan bgt ni hari juga sepii aja.....Hmmmm tambah buat gw nguantuk.
Meski td udh dibuatin kopi sm OB, tetep aja ga ngaruh, ngantuk obatnya ya bantal alias tidorr. tahan....tahan....tinggal 2 jaman lagi siarannya...secara gw nulis ini masih jam 11.30 siang....makanya biar ga ngamtuk, iseng2 gw nulis di blog gw aja......mata rasanya udh berat bgt, pengen gw ganjel pake pentol korek dah.....hadehhh...mana produser gw Ratih ga masuk, ank2 yg lain jg tumben bgt ni hari pd blm dateng, tau masuk, tau kaga dah.....lah udh jam 11 lewat gini, belom pd dateng......mana lagu2 yg di Playlist MD gw Irwan melow-melow betdah....cocok dah!! tambah nguantukkk....*cakeepp*

11.44

Ngapain lagi yaaa???  *Hmmmmmm* eh iseng cari2 Video Lucu aja aahhhhhh....... >>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar